Milan Akhirnya Lepas Donnarumma?

HPK taruh disini
Tim asal Kota Mode itu mengonfirmasi bahwa mereka tengah memburu kiper baru pada musim panas ini.
Bola.net - Klub Serie A, AC Milan nampaknya akan mengakhiri kerja sama mereka dengan Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini. Tim asal Kota Mode itu mengonfirmasi bahwa mereka tengah memburu kiper baru pada musim panas ini.
Pada musim panas lalu, Donnarumma sempat membuat AC Milan kelabakan. Di bawah pengaruh sang agen, Kiper berbakat itu sempat enggan meneken kontrak baru di San Siro kendati setelah proses lobby yang panjang ia akhirnya memilih bertahan.
Namun belakangan ini Mino Raiola kembali berulah. Ia kembali mengompori sang pemain untuk angkat kaki dari San Siro pada musim panas nanti.
Pepe Reina
Kubu Milan sendiri nampaknya kesulitan untuk mempertahankan sang kiper. Alhasil mereka akan mendatangkan kiper baru ke San Siro pada musim panas ini.
"Kami sudah menginformasikan kepada Napoli bahwa kami ingin berbicara dengan Agen Pepe Reina, karena kami ingin melihat apakah ada peluang bagi kami membawanya ke Milan." tutur Massimiliano Mirabelli seperti yang dilansir Sky Sports.
Pernyataan Direktur AC Milan itu menjadi sebuah pertanda bahwa ada kemungkinan Donnarumma bisa lepas pada musim panas nanti.
 (sky/dub)
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==