Jodoh Tak Akan Kemana, Ini Daftar Selebriti yang Menikahi Mantan Pacar

HPK taruh disini
Sissy Prescillia-Rifat Sungkar & Meisya Siregar-Bebi Romeo
TRIBUNNEWS.COM - Jodoh tak akan kemana. Rasanya, ujaran pepatah tersebut ada benarnya. Empat pasang selebriti ini sebagai bukti.
Meski hubungan asmara mereka pernah kandas, tapi pada akhirnya dipersatukan kembali dalam ikatan pernikahan. Siapa mereka?
1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Pasangan ini menjadi salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan bahagia bersama anak-anaknya.  Siapa sangka, kisah cinta mereka ini tak semulus kelihatannya.
Bebi ternyata mantan kekasih Meisya sebelum Meisya menikah dengan suami pertamanya. Setelah bercerai, Meisya kembali lagi pada Bebi dan menikah hingga sekarang. 
2. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar
Sissy sebelumnya pernah berpacaran dengan Rifat. Namun, hubungan itu kandas lantaran Rifat menikah dengan perempuan lain pada tahun 2009. 
Putusnya Sissy dan Rifat cukup menyorot perhatian. Sissy sempat mengasingkan diri ke Bali. Hingga setelah bercerai dengan istrinya, Rifat kembali dengan Sissy dan menikah pada tahun 2010.
3. Arie Sihasale dan Nia Zulkarnaen
Pasangan selebriti ini memang sebelumnya pernah menjalin kasih cukup lama. Namun, kandas di tengah jalan. 
Nia menikah dengan seorang pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen, yang meninggal pada tahun 2002 akibat kecelakaan.
Kemudian pada 2003, Nia menikah kembali dengan mantan kekasihnya, Arie Sihasale. 
4. Nadila Ernesta dan Eno Netral
Nadila dan Eno berpacaran cukup lama pada tahun 2009. Hubungan mereka serius. Namun, karena alasan perbedaaan prinsip mereka putus pada 2011.
Nadila sendiri sempat menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Hingga pada 2013, Nadila dan Eno kembali bersama dan kemudian menikah.(*)
Artikel Asli

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==