Daftar Aplikasi Terlarang Ini Bisa Untuk Sadap WhatsApp

HPK taruh disini

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan. Selain mudah dan gratis untuk mendapatkannya, aplikasi chatting ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman menggunakannya.
Membahas tentang WhatsApp, informasi yang ada telah menyebutkan bahwa terdapat beberapa Aplikasi terlarang yang ternyata bisa digunakan untuk menyadap WA. Bahkan tak sedikit orang yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Ingin tahu? Simak ulasannya berikut ini.
Aplikasi Terlarang Yang Bisa Digunakan Untuk Sadap WhatsApp
Smartphonelogs
Copyright©jalantikus
Smartphonelogs merupakan aplikasi terlarang yang bisa digunakan untuk menyadap WA. Untuk mendapatkannya, kalian bisa menemukannya di Google Play Store. Cara penggunaannya pun tak begitu sulit, karena kalian hanya perlu membuat akun dan download aplikasinya di Smartphone korban.
AirDroid
Copyright©jalantikus
Aplikasi terlarang selanjutnya adalah AirDroid. Dimana aplikasi ini berguna untuk menyadap WA dengan cara memasang aplikasi tersebut di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian untuk melakukan penyadapan, kalian bisa mengakses situs AirDroid.
The TruthSpy Apk Free
Copyright©jalantikus
Selanjutnya The TruthSpy Apk Free, dimana aplikasi berbayar di Play Store ini juga bisa didapatkan versi APK dengan fungsi yang sama seperti versi premium. Untuk cara penggunaannya sendiri, kalian hanya perlu menginstall aplikasi ke perangkat korban dan memiliki aplikasi WA untuk dilihat info detail-nya.
Cloneapp Messenger
Copyright©playstore
Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama, hanya saja penggunaannya yang berbeda. Dimana kalian harus melakukan scan barcode yang ada di dalam aplikasi Cloneapp Messenger.
Whatsdog
Copyright©jalantikus
Sedangkan aplikasi yang terakhir ini tidak mudah dipahami, karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Dengan aplikasi ini sendiri, kalian bisa membuat 1 nomor WA dalam dua smartphone. Bahkan menariknya lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan jaringan yang sama, jadi bisa dilakukan dari jarak jauh.
Nah, itulah beberapa Aplikasi Terlarang yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp dengan mudah. Mungkin kalian memiliki salah satu diantara aplikasi-aplikasi tersebut?
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==