Fashion Orang-Orang Ini Bikin Ngakak dan Pusing di Saat Bersamaan

HPK taruh disini
Setiap orang tentu memiliki selera fashion tersendiri, entah mengikuti atau berlawanan dengan tren. Nah, nggak sedikit dari yang melawan tren fashion ini bereksperimen dengan penampilan mereka.
Hanya saja ada beberapa yang justru tampil nyentrik, aneh, bikin ngakak dan sekaligus membuat kita yang melihat jadi heran sendiri. Seperti foto-foto berikut ini, jangan heran kalau kamu ngakak dan pusing di saat bersamaan.
© providr.com
Mulai dari blazer, celana, boots, sampai handbag, semuanya dengan pola yang mirip. Ya kalau misalnya kaos kaki juga sama, nggak heran sih.
© providr.com
Perhatikan baik-baik gambar ini, kalau sudah menyadarinya, diam-diam saja ya.
© providr.com
Memang, tampil casual dengan celana 3/4 tuh asyik banget, tapi nggak sampai begini juga sih harusnya. Kalau warna yang 'jreng' dan matching sama sepatu, ya itu sih selera.
© providr.com
Pernah nggak nonton video-video lifehacks tentang fashion? Mungkin yang satu ini mencobanya dengan sedikit menambah unsur kreativitasnya sendiri.
© providr.com
Kalau panas pakai topi. Kalau mau terlihat keren pakai penyedot toilet di kepala. Ya mungkin maksudnya sama, mengurangi panas matahari ke kepala.
© providr.com
Kalau pakai baju seperti ini di udara yang dingin, apa nggak malah kepanasan ya? Atau mungkin di balik baju berbulu tebal ini ada sauna portable.
© providr.com
Jeans memang paling cocok deh dipadukan dengan jenis pakaian apapun. Tapi kalau sepatu sendal? Hmm, ya coba saja sendiri.
© providr.com
Seperti gambar nomor 6 tadi, busana seperti ini jaminan anti masuk angin. Hangatnya bahkan sampai ke kaki.
© providr.com
Celana training ini oke banget dipadukan dengan running shoes. Mungkin juga bisa dipakai jadi sweater. Ya sesuai kebutuhan saja sih intinya.
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==