Tertangkap Kamera Tanpa Make Up, Ini Dia Wajah Asli 6 Seleb Korea Selatan, Beda Banget Cuy!

HPK taruh disini
Kalau bicara tentang dunia entertainment di negeri ginseng alias Korea Selatan, pastinya identik dengan oppa oppa tampan dan eonni eonni cantik flawless. Setuju dong gengs? Selain kemampuan akting, nyanyi, atau nge-dance, fisik yang rupawan jadi faktor penting eksisnya mereka di dunia hiburan.
Seperti yang kita tahu, selain operasi plastik, make up juga menjadi salah satu faktor penting untuk terlihat bagus di depan kamera. Tapi gimana jadinya ya kalau idola yang biasa kita lihat ganteng and cantik, tertangkap kamera sedang tidak pake make up? Masih tetap terlihat oke atau malah sebaliknya? Kepo? Cus langsung aja simak 6 wajah asli seleb Korea, cekidot!
*1. G-Dragon (Big Bang) *
Sumber: moslor.com 
Siapa yang ngefanss banget sama abang ganteng satu ini? Selain eksis di Korea Selatan, doi juga dikenal secara internasional yaa gengs. Selain berbakat, ketampanan dan senyum imutnya juga jadi daya tarik terbesar. Iya kan? Eh tapi gimana menurut kengkawan setelah lihat bang GD tanpa make up?
*2. Song Ji Hyo (Running Man) *
Sumber: trivia.id 
Member running man ini memang sudah punya wajah yang cantik sejak lahir ya gengs. Meskipun nggak pakai make up, ji hyo eonni ini tetap cantik. Yaa, kalau emang cantik dari lahir mah emang gitu ya gengs. Bebass mau make up-an apa nggak.
*3. Park Chanyeol (EXO) *
Sumber: moslor.com 
Pecinta EXO, apa kalian mengenali member satu ini kalau lagi nggak pakai make up? Siapa sih ya yang nggak terpesona dengan ketampanan dan kelincahan oppa Chanyeol di atas panggung? Tapiii, kalau nggak pakai riasan agak beda yaa penampilan oppa kita yang satu ini.
*4. Seohyun (Girls Generation) *
Sumber: moslor.com 
Si cantik member Girls Generation ini beberapa kali diberitakan mengalami kenaikan berat badan loh gengs. Mungkin karena beberapa kali Seohyun tertangkap kamera dengan kondisi pipinya yang terlihat cubby. Bahkan saat lagi no make up, jerawat merah pipinya ikut merona. Tapi tetep cantik dong?
*5. Hwa Sa (MAMAMOO) *
Sumber: allkpop.com 
Beda banget ya gengs penampilan Hwa Sa MAMAMOO saat nggak pakai make up. Tipikal mata Hwa Sa memang Korea banget ya, makanya saat manggung doi pakai make up untuk ‘membesarkan’ matanya. Tuh, the power of make up gengs!
*6. Seolhyun (AOA) *
Sumber: allkpop.com 
Member AOA berparas cantik dan seksi ini pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang tidak make up an gengs. Terutama saat Seolhyun sedang membintangi acara variety show. Bedaa banget yaa gengs before dan after setelah pakai riasan. Hmm. Lagi lagi the power of make up!
Itu dia gengs enam selebritis Korea Selatan yang tertangkap kamera lagi no make up alias polos tanpa riasan. Gimana gimana? Beda banget yaa? Menurut kengkawan siapa yang kelihatan super duper beda kalau lagi nggak make up an? Cus sini kasih tahu di kolom komentar.

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==