Rabbit Town Tempat Wisata Rasa Eropa Di Indonesia

HPK taruh disini
Ada tempat baru nih di Bandung. Yang mau liburan ke sini bisa lho. Ajak keluarga dan teman-teman KLovers. Mau tau tempat apa itu? Ya, bernama Rabbit Town. Berlokasi di jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat. Baru dibuka untuk umum ditanggal 11 Januari 2018 lalu, namun Rabbit Town telah banyak dikunjungi wisatawan. Hal ini dikarenakan Rabbit Town memiliki daya tarik dan banyak menyediakan fasilitas yang unik. Mau tau seperti apa keunikannya? Yuk simak penjelasannya.



Rabbit town menawarkan tempat yang pastinya instagramable. Tak usah khawatir KLovers mau berfoto dimana. Karena setiap spotnya begitu lucu dan indah.
Ada sekitar 14 wahana yang tersedia di Rabbit Town ini. Mulai dari museum of ice cream, dove garden. sampai jungle arena.
Terdapat juga kebun binatang mini yang dapat mengedukasi anak dalam mengenal satwa. Jadi bisa belajar sambil bermain deh!

Untuk setiap wahananya, dikenakan biaya masuk sebesar 10 ribu - 15 ribu. jadi KLovers tinggal pilih mau masuk ke wahana yang mana. Semua juga boleh.
Harga tiket masuknya berapa ya? Nah di Rabbit Town ini memakai sistem E-card dengan pengisian minimal 25 ribu. jadi dengan simpanan uang di E-card ini KLovers bisa juga digunakan untuk berbelanja dan kulineran di sana.

Bagaimana KLovers tertarik ke sana? Ayo buruan, dan nikmati keseruannya! Jangan lupa upload foto KLovers ya.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==