Rezeki Suami Makin Mengalir Saat Percayakan Gaji 100 Persen ke Istri

HPK taruh disini
Rezeki, maut dan jodoh merupakan misteri yang tak pernah bisa diduga kapan dan bagaimana datangnya.
Seseorang bisa saja merencanakan dan mengusahakannya, namun apa yang terjadi ke depannya kadang tak disangka-sangka.
Seperti yang dialami seorang pria ini. Ia membagikan pengalamannya di akun Facebooknya pada 19 Februari lalu. Dalam postingannya, pemilik nama akun Andy Rakhmat Santoso membagikan pengalamannya mengelola keuangan.
Awalnya ia menceritakan sejak menikah, ia selalu mengelola uang hasil usahanya sendiri. Keuangannya cukup. Ia tetap memberi nafkah istrinya setiap bulan.
Namun saat ia mempercayakan 100 persen penghasilan bulanannya kepada sang istri, ‘keajaiban’ pun terjadi. Ia merasakan rezeki yang mengalir semakin deras hingga ia merasa keheranan.
Dalam waktu singkat, kisahnya tersebut viral di media sosial. Baru empat hari, postingan tersebut sudah dibagikan nyaris 50 ribu kali. Begini postingan selengkapnya:
“ANEH
Dulu awal pernikahan. Saya yg pegang semua uang dari hasil usaha. 
Istri saya kasih jatah bulanan. Kadang klo kurang atau mau beli sesuatu dia minta lagi.
Dan saya klo beli sesuatu tinggal beli. Baru nanti dirumah bilang ke istri klo sudah beli.
Alhamdulillah cukup rejeki kami.
Tapi yang ANEH. ketika saya mulai menyerahkan semua keuangan kepada istri. Dan semua atm dibawa istri. Rejeki tambah dahsyat datangnya.
Saya hanya minta uang secukupnya untuk pegangan. 
Dan klo mau beli sesuatu ijin istri dulu.
Saya masih terheran heran sampai saat ini. Kenapa rejeki setelah saat itu benar2 jadi luar biasa. 
Alhamdulillah malah jauh lebih banyak daripada uang itu saya pegang seperti awal pernikahan dulu.
ANEH TAPI NYATA.
Semoga Allah selalu melancarkan rejeki kita semua dan menjadi barokah bagi semua.
Banyak netter yang mengungkapkan hal serupa setelah melihat postingan tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan agar rezeki mereka semakin melimpah.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==