5 Beauty Hack Seleb yang Sedikit Aneh, Berani Coba?

HPK taruh disini


Dari pakai lem sebagai ganti eyebrow gel sampai kunyit sebagai minyak zaitun sebagai face wash, itu cuma sedikit dari banyak beauty hack aneh seleb buat kecantikannya. Meskipun mereka punya jutaan dollar dalam dompetnya, mereka nggak sungkan lho memakai item rumah tangga dan dapur sebagai bagian dari beauty dan makeup routine.  Trik yang sudah celeb-approved ini layak banget buat kamu coba lho. Nggak perlu khawatir juga kalau kamu bukan tipe yang petualang hobi hal baru. Makanya kita sudah kumpulin mana yang sudah terbukti bekerja di para seleb yang kita terlalu takut buat coba duluan. Cek deh beauty hack yang sudah teruji oleh para seleb ini!
1. 1. Beyoncé
Kalau kamu mau alis on fleek ala Queen Bey, nah ganti deh eyebrow gel mahal kamu dengan lem stick (beneran lho.) Dalam sebuah interveiw dengan E!News, MUA nya Beyoncé, Sir John, mengungkapkan bahwa dia memakai Glue Stick merek Elmer untuk menaklukkan eyebrownya Beyoncé yang suka offside. Bahkan lem ini bisa bekerja dengan baik di cuaca panas karena ini nggak akan bikin pori-pori kamu ketutup, dan juga lebih gampang dicuci.

2. 2. Chloë Grace Moretz
Kita sudah sering dengar keuntungan pakai skin care yang cleansernya berdasarkan minyak, nah tapi kalau soal benar-benar menggunakan minyak untuk masak ini sebagai face wash kamu? Dalam sebuah interview dengan Allure, Chloe ngaku kalau bahan ini berhasil meredakan jerawat batunya. 

3. 3. Lady Gaga
Untuk menghindari kerutan di wajah dan jerawatnya, Lady Gaga sering menggunakan sticky tape untuk sebagai face-lift. Dalam sebuah interveiw dengan Porter, Gaga mengaku kalau dia sering menggunakan tape untuk menarik ke belakang kulit sekitar mata dan area lain di wajahnya.

4. 4. Margot Robbie
Si cantik ini sudah punya solusi untuk bibir keringnya: krim payudara! Dalam sebuah interveiw dengan Elle U.K, dia mengaku kalau itulah rahasia dia untuk bibir plump dan lembabnya. Dia memakai krim payudara mereka Bepanthen, yang sebenarnya untuk ibu menyusui atau ruam popok untuk bayi. Aku percaya sebuah teori kalau lip balm itu sebenarnya punya bahan adiktif supaya kamu tetap beli terus produknya. Nah karena krim yang aku pakai memang cuma untuk kulit kering, makanya ini berfungsi di aku."

5. 5. Snooki
Banyak banget hal yang bisa kamu pakai buat bahan exfoliator kamu: pepaya, bubuk kopi, garam laut. Daftarnya ini bisa lanjut terus. Tapi solusi Snooki untuk kulit bersinar mungkin jadi yang teraneh dari yang kita dengar. Dalam sebuah interview dengan Conan O'Brien, dia mengungkapkan bahwa dia mencampurkan pasir kucing dengan air untuk menghilangkan sel kulit mati. 
"Aku suka eksperimen. Dan aku nggak suka buat menghabiskan uang untuk spa treatment mahal karena yaaa… nggak suka aja. Jadi aku rajin googling aapa yang bisa aku pakai tanpa terlalu mahal, dan ternyata sudah ketemu!"

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==