Beredar Foto Wajah Asli Angel Lelga tanpa Makeup Tebalnya, Ternyata...

HPK taruh disini

Biasa tampil dengan riasan wajah, kali ini Angel Lelga memperlihatkan hal berbeda. 
Istri Vicky Prasetyo ini tampil polos tanpa makeup dan mengunggah potretnya ke akun instagram miliknya.
Angel mengunggah video yang diketahui diambil pagi hari, ia mempraktekan menggunakan krim wajah agar lebih 'glowing'. Unggahan video Angel itu pun telah dilihat lebih dari 428 ribu kali dan menuai 202 komentar.


Angel Lelga

Tidak sedikit yang menilai wajah Angel begitu berbeda.
"Angel kelihatan enggak pede tanpa makeup, memang sih kelihatan beda. Tapi namanya cantik pakai atau enggak makeup cuek saja," kata akun Elce.
"Beda banget," ujar akun Icha.
"Cantik banget tanpa polesan makeup begini," kata akun Cici.


Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada Jumat (8/2/2018).
Satu dari beberapa mahar yang diberikan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga, berupa ayat suci Alquran, yakni Surat Ar Rahman.
Dari 78 ayat surat Ar Rahman, Vicky hanya membaca 13 ayat saat menikahi Angel di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2018).


Menurutnya, Surat Ar Rahman dapat dilanjutkan nanti setelah acara akad nikah. Pembacaannya pun tidak harus di masjid tempat Vicky dan Angel menikah. Namun, bisa di sebuah ruangan.
"Jadi, sekarang dibaca separuh dulu. Selebihya dilanjut, nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separuh, nantinya di ruangan atau di rumah dibaca lagi," katanya.
"Enggak ngutang, tapi ya seperti itulah. Itu ya," lanjutnya.

Jumat (8/2/2016) sekira 16.45 WIB, Vicky mengucap ijab kabul secara lantang.
Selain Ar Rahman, Vicky juga memberikan mas kawin berupa perhiasan emas 20 gram, diamond 5,29 karat, uang tunai Rp 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

Sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==