Unik! Begini Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp Menjadi Ikon Lucu

HPK taruh disini

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang saat ini banyak digunakan oleh hampi semua pengguna Smartphone. Selain mudah dan gratis, aplikasi pesan ini juga menghadirkan sejumlah fitur menarik di dalamnya. Platform ini sendiri juga memberikan sebuah tanda untuk pesan yang dikirimkan, mulai dari sudah diterima, hingga sudah dibaca penerima.
Dimana, jika pesan yang dikirimkan memiliki tanda 2 centang abu-abu, maka pesan tersebut telah diterima namun belum dibaca. Sedangkan untuk tanda 2 centang berwarna biru, maka pesan tersebut sudah dibaca penerimanya. Nah, jika kita membahas tentang hal tersebut, ternyata kita juga bisa mengubah tanda centang biru tersebut dengan ikon lucu lainnya loh! Bahkan kalian bisa mengubahnya dengan cara yang mudah tanpa harus melakukan root pada perangkat. Penasaran? Langsung saja simak nih, Berikut Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp Menjadi Ikon Lucu dengan Mudah
Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp Menjadi Ikon Lainnya
Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, kalian harus mendownload aplikasi WA yang sudah di-modifikasi bernama YoWhatsApp pada masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Sebelum memasangnya, sebaiknya kalian backup terlebih dahulu data yang ada di aplikasi WA resminya dan restore ke aplikasi modifikasi.
  • Jika instalasi selesai, maka registrasi menggunakan nomor WA kalian sebelumnya dan restore semua datanya ke aplikasi versi modifikasi. Jika sudah masuk ke halaman pertama, kalian bisa tap ikon 3 titik yang berada di pojok kanan atas dan pilih YoMods >> Conversation Screen.
Copyright©jalantikus
  • Setelah itu, pilih menu dengan nomor 2 Styles (Look and Feel) yang kemudian dilanjutkan dengan memilih opsi Ticks Style. Nah, jika kalian sudah masuk ke opsi tersebut, maka akan tampil berbagai macam ikon lucu dan menarik yang bisa kalian gunakan untuk menggantikan ikon centang bitu dengan cara memilih salah satu ikon favorit kalian. Maka, secara otomatis tanda centang biru kalian akan berubah menjadi ikon lucu minion dan berbeda dengan yang lain.
Copyright©jalantikus
Seperti itulah Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp menjadi ikon Lucu yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah di masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Dengan begitu, tampilan centang biru kalian akan berubah menjadi lebih kece dan berbeda dengan yang lainnya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==