Tanpa Kuota Internet! Begini Cara Nonton Video Youtube Gratis di Youtube GO

HPK taruh disini

Hingga saat ini, tak sedikit kalangan yang sudah percaya akan kualitas layanan Youtube yang menyajikan banyak informasi menarik. Meskipun beberapa mungkin hanya informasi Hoax dan tipuan belaka, tetapi masih banyak konten kreator yang memberikan informasi dan hiburan berkualitas, sehingga mampu memberikan rasa nyaman untuk penggunanya.
Saat streaming video tentunya juga membutuhkan kuota yang banyak, meksipun sekarang sudah ada aplikasi Youtube Go yang akan menghemat data kita tetapi sebagian pengguna merasa kurang puas lantaran kuota internetnya cepat habis. Dengan menggunakan aplikasi Youtube Go ini sendiri kita bisa melihat kapasitas kuota yang dibutuhkan untuk menonton video tersebut. Sehingga kita bisa menghemat kuota dengan menyesuaikan ukuran video yang akan ditonton. Namun, jika anda merasa kurang puas dan ingin menghemat kuota lagi, sepertinya anda harus ikuti langkah-langkah berikut untuk menikmati Video Youtube Gratis di bawah ini.
 Cara Menikmati Video Youtube Gratis
Sebelum anda melanjutkan langkah berikutnya, sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa perangkat smartphone yang anda gunakan untuk menerapkan cara ini menggunakan provider Telkomsel yang sudah tidak memiliki pulsa ataupun kuota internet. Selain itu, pastikan juga bahwa anda sudah terdaftar ke paket Chatting untuk nomor tersebut. Lalu, jika sudah memulai persiapan, maka ikuti cara selanjutnya berikut ini.
Copyright©youtube
  • Pertama-tama, anda perlu mengunduh dan memasang aplikasi yang bernama Youtube GO dan Bestline pada perangkat anda.
  • Setelah aplikasi tersebut sudah terpasang pada perangkat, langsung saja anda buka aplikasi Bestline.
  • Saat anda masuk ke aplikasi tersebut, anda akan berada di menu utama aplikasi dan langsung saja tap Connect.
  • Tunggu selama beberapa saat hingga ada sebuah notifikasi status “Connected”.
  • Nah, jika sudah terhubung, kemudian anda lanjutkan dengan membuka aplikasi Youtube GO dan jelajahi video apa saja yang diinginkan.
  • Sampai langkah ini, seharusnya kita sudah bisa menikmati video streaming tanpa kuota.
Itulah Cara Menikmati Video Youtube Gratis untuk provider Telkomsel. Dengan begitu, anda bisa sepuasnya menonton video Youtube tanpa takut kehabisan kuota terlebih untuk anda yang doyan nonton streaming Youtube GO di Smartphone. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==