Coba Yuk, Kode Rahasia di Whatsapp Biar Chating Makin Seru!

HPK taruh disini

Apakah anda salah satu pengguna aplikasi chating Whatsapp? ya aplikasi chating milik Facebook ini memang menawarkan sejumlah fitur keren didalamnya untuk memudahkan komunikasi penggunannya.
Namun tahukah anda jika ternyata Whatsapp ini memiliki sebuah kode rahasia  yang cukup unik? Dengan menggunakan kode ini, maka nantinya akan membuat aktifitas chatting anda pun makin seru. Penasaran ingin coba? Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini:

Kode Rahasia Didalam Whatsapp

Text Whatsapp  Menjadi Tebal (Bold)

Copyright©Istimewa
Untuk kode pertama yang akan kami bocorkan adalah membuat tulisan tebal di Whatsapp. Tentu kode ini sangat cocok untuk menjelaskan sesuatu kepada orang lain agar lebih paham. Untuk menjadikan text di Whatsapp tebal, anda bisa menambahkan kode (*) dibagian depan dan belakang. Misalnya: *Newsth*

Text Whatsapp Menjadi Miring (italic)

Copyright©Istimewa
Fungsinya masih sama dengan membuat tulisan tebal tadi, yakni memberikan sebuah kode untuk kalimat agar lebih dipahami. Nah untuk membuat tulisan miring di Whatsapp ini sangat mudah, anda cukup menambahkan kode Underline (_) saja. Misalnya: _Newsth_
Kamu Juga Bisa Merubah Warna text Whatsapp, Simak Di page Selanjutnya

ext Whatsapp Memiliki Garis Tengah

Copyright©Istimewa
Untuk membuat text Whatsapp tulisan seperti ini, anda cukup menambahkan simbol (~) dibagian depan serta belakang kalimat. Misalnya: ~Newsth~

Text Whatsapp Menjadi Berwarna

Berbeda dengan cara yang ada diatas tadi, untuk membuat text di dalam Whatsapp bisa berwarna kita membutuhkan aplikasi bantuan. Nah nama aplikasi ini adalah Fancy text for Whatsapp, dan aplikasi ini bisa anda dapatkan di Play Store nantinya.
Copyright©youtube
Cara membuat tulisan didalam Whatsapp bisa berwarna dengan aplikasi ini cukup mudah. Setelah aplikasi terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut, lalu silahkan tulis kalimat yang dikehendaki, lalu copy dan paste di aplikasi Whatsapp anda.
Nah itu tadi sedikit informasi tentang kode rahasia yang ada didalam Whatsapp kepada anda semua, semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==