Amankan Whatsapp Kamu dari Aksi Penyadapan, Begini Caranya!

HPK taruh disini

Saat ini marak terjadi aksi penyadapan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, dan tak jarang aksi itu banyak merugikan para korbannya nanti. Nah salah satu media yang paling sering menjadi tujuan aksi penyadapan adalah Whatsapp.
Hal ini cukup wajar, pasalnya saat ini aplikasi milik Facebook tersebut menjadi yang paling populer dibandingkan aplikasi chating lainnya. Nah buat kalian yang ingin mengamankan Whatsapp dari aksi penyadapan tersebut, yuk ikuti trik yang kita bagikan dibawah ini.

Tips Amankan Whatsapp dari Aksi Penyadapan

Gunakan Fitur didalam Aplikasi Whatsapp

Cara pertama mengamankan Whatsapp dari penyadapan bisa kalian lakukan langsung dari aplikasi tersebut. caranya ialah dengan melakukan verifikasi dua langkah, berikut cara mengaktifkannya:
Setting >> Account >> Two Step Verification >> Enable.
Copyright©Teknobos
Dengan begini, pada saat pasanganmu mencoba mengakses aplikasi Whatsapp di smartphone kamu, maka dia akan diminta memasukkan 6 digit kode verifikasi dulu. Jadi kamu harus memastikan jika email yang menerima kode verifikasi tersebut tidak diketahui pasangan kamu ya.

Gunakan Aplikasi Chatlock+

Copyright©Camino Geek
Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memberikan keamanan pada Whatsapp gratis, maka aplikasi Chatlock+ bisa kalian gunakan. Fitur ini berguna untuk mengunci aplikasi Whatsapp kalian dengan memasukkan 4 digit angka untuk membukanya. Pengaturannya juga cukup simpel kok, jadi kalian pasti bisa.

Manfaatkan Aplikasi Whatslock

Copyright©APKMonk
Dengan menggunakan aplikasi Whatslock ini, kamu bakal mendapatkan beberapa keunggulan seperti menyembunyikan ikon aplikasi hingga folder gambar di Whatsapp. Masih sama dengan Chatlock+ tadi, kamu bisa membuat kata sandi sesua keinginan. Tapi untuk mendapatkan aplikasi ini kamu harus membelinya dulu seharga Rp 139 ribuan.
Nah itu tadi sedikit tips amankan Whatsapp kamu dari aksi penyadapan, dengan begini maka aktiitas kalian chatingan di aplikasi tersebut pun bakal aman dan tak bisa diketahui oleh orang lain.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==