Penampilan Terburuk Arsenal di Bawah Kendali Emery

HPK taruh disini


Barysaw - Arsenal menelan kekalahan dari BATE Borisov di lanjutan Liga Europa. The Gunners dinilai tampil terburuk di bawah asuhan Unai Emery.

Dalam pertandingan di Borisov Arena, Jumat (15/2/2018) dinihari WIB, Arsenal menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1. Tim London utara itu kecolongan gol dari Stanislav Dragun, yang dibukukan dengan sundulan pada menit-menit akhir babak pertama.

Situs resmi Liga Europa mencatat bahwa Granit Xhaka cs mampu menguasai jalannya pertandingan. Ada 71 persen penguasaan bola, 14 kali tembakan, 4 tepat sasaran, tak ada yang berbuah gol.



Arsenal frustrasi gagal menembus pertahanan BATE. Alexandre Lacazette sampai terpancing emosinya karena menyikut Aleksandar Filipovic.



Eks pemain belakang Arsenal, Martin Keown, menilai bahwa penampilan melawan BATE menjadi yang terburuk di bawah asuhan Emery. Kondisi lapangan yang tak ideal disebut tak bisa menjadi alasan Arsenal menuai hasil buruk.

"Itu penampilan terburuk sejauh yang saya ingat, pastinya di bawah asuhan Emery. Bate, anda harus memberi mereka pujian," kata Keown di BBC.

"Arsenal tak mampu melakukan penetrasi. Mereka sangat ceroboh. Mereka seharusnya bisa lebih baik dari ini. Arsenal melakukan lebih banyak penguasaan bola, tapi ada banyak operan yang tak mencapai sasaran."

"Kondisi lapangan bukan alasan. Itu merupakan hasil akhir yang mengecewakan," dia menambahkan. 

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==