Menurut Penelitian, Perempuan Dengan 8 Kriteria Ini Adalah Istri Idaman Para Pria

HPK taruh disini


Pernahkah Anda terpikir, seperti apa sosok perempuan yang menjadi istri idaman para pria? Tentunya bagi para perempuan yang dimabok cinta ingin dirinya menjadi sosok idaman dari pasangan mereka. Nah, Jemma mengumpulkan artikel dari berbagai sumber untuk merangkum 8 kriteria yang terbukti secara ilmiah, adalah sosok istri idaman bagi para pria.
1. Pintar
Seorang profesor dari University of Aberdeen, Lawrence Whalley, telah meneliti demensia untuk waktu yang lama dan dia menemukan bahwa seorang wanita cerdas dapat melindungi sang suami dari demensia di hari tua.

2. Jujur
Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa, pria ingin memiliki pasangan yang jujur di sisi mereka saat mereka mencari hubungan komitmen jangka panjang.

3. Optimis
Psikologis Elaine Hatfield melakukan sebuah penelitian yang menunjukkan kalau pria lebih senang mempunyai istri yang memiliki pandangan positif atau optimis. Menurut pria, orang-orang pesimis dan suka berpikir negatif adalah racun bagi hubungan, bahkan memengaruhi kesehatan fisik mereka.
4. Mau berubah lebih baik
Para psikolog di University of California, Los Angeles melakukan sebuah studi yang melibatkan 172 pasangan suami-istri selama 11 tahun dan sampai pada sebuah kesimpulan sederhana: Mereka yang langgeng biasanya melakukan perubahan dan pengorbanan pada suatu titik dalam hubungan asmara mereka.

5. Dia tertawa bersama Anda
Pada tahun 2006 sebuah studi oleh psikolog Westfield State University menunjukkan bahwa, pria lebih memilih wanita yang tertawa mendengar lelucon yang pria tersebut lontarkan. Bagi para pria, jika Anda sudah menemukan wanita yang bisa Anda ajak tertawa, jangan lepaskan dirinya!
6. Berpikiran terbuka
Sebuah studi oleh University of Westminster menunjukkan bahwa orang-orang yang terbuka atau supel dipandang sebagai pribadi yang sangat menarik. Penulis penelitian bahkan mengatakan bahwa, kriteria ini sangat penting sehingga orang akan menilai penampilan fisik orang yang open minded jadi lebih tampan atau cantik.
7. Punya hubungan baik dengan orang tua
Jika Anda ingin tahu seperti apa pasangan Anda dalam 30 tahun, lihat orang tua mereka. Jika Anda ingin tahu bagaimana mereka akan memperlakukan Anda dalam 30 tahun, lihat bagaimana mereka memperlakukan orang tua mereka sekarang. Peneliti di Universitas Alberta melakukan studi terhadap 2970 orang dari segala usia dan melihat korelasi yang jelas antara hubungan dengan orang tua di masa remaja dan kehidupan cinta mereka di kemudian hari.
8. Dia tenang dalam berargumen
Peneliti dari University of California Berkeley dan Northwest University melakukan survei pada 80 pasangan selama 13 tahun dan mereka mengetahui bahwa, sebuah hubungan akan berlangsung paling lama jika si wanita dapat bersikap tenang saat sedang berargumen. Dalam hubungan asmara, mengalami argumen memang hal yang tak bisa dihindari. Akan lebih baik menjalani semua argumen tersebut dengan wanita yang bisa bersikap tenang dan berpikir jernih.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==