4 Alasan Pria Memilih Perempuan Lebih Tua

HPK taruh disini

Pernah merasa tidak percaya diri ketika didekati oleh pria lebih muda? Eits, jangan dong. Siapa tahu, pria tersebut adalah jodoh Anda.
Memang ada beberapa tipe pria yang menyukai perempuan lebih tua. Buat mereka, perempuan lebih tua itu menarik. Mengapa? Ini alasannya.
1. Lebih pengertian
Buat para pria, perempuan yang pengertian itu sangat berarti. Nah, menurut mereka, biasanya perempuan yang lebih tua jauh lebih pengertian ketimbang yang lebih muda karena mereka memiliki jiwa yang lebih dewasa dan mereka tidak akan terlalu banyak menuntut. 
Baca juga: 
2. Tahu apa yang mereka mau
Salah satu yang disukai pria adalah perempuan yang tahu apa yang mereka mau. Seperti, sikap mereka ketika menjadi ibu kelak atau karier yang mereka ingin capai. Biasanya perempuan yang lebih tua memiliki prinsip dan mengerti bagaimana mengendalikan diri serta mempertahankan harga diri.
3. Mandiri
Dalam sebuah hubungan, hal yang terpenting adalah sikap mandiri. Jadi, bila memiliki pasangan yang tidak selalu saling tergantung dan justru saling membantu, maka hubungan asmara tersebut cenderung lebih kuat. Misalnya, hal yang paling sederhana adalah masalah finansial, ada kesepakatan dalam membayar makanan atau minuman ketika sedang kencan. Entah membayar sendiri atau saling bergantian.
4. Kejujuran
Perempuan lebih tua biasanya memiliki level kepercayaan dan kejujuran yang ingin diterapkannya kepada pasangan. Mereka tidak akan malu mengungkapkan isi hatinya dan berusaha menghormati hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Mereka tidak akan tertarik dengan pria yang suka main-main dengan banyak perempuan.
Jadi, jangan keburu negatif dulu kalau ada pria yang lebih muda mendekati Anda. Ingat, siapa tahu dia jodoh Anda.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==